Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Social Icons

Popular Posts

Followers

Featured Posts

RSS

Pages

Jangan Menjalani Hubungan Cinta dengan Sikap Seperti ini


Jangan Menjalani Hubungan Cinta dengan Sikap Seperti ini
Hubungan cinta yang Anda jalani selalu berakhir dengan tidak indah bukan?. Padahal menurut Anda, Anda telah melakukan semua hal agar hubungan tersebut berjalan dengan lancar. Namun secara tidak disadari permasalahannya bisa saja ada pada diri Anda sendiri. (uuuuu-_-)!

Coba renungkan bagaimana sikap Anda selama ini dalam menjalani hubungan cinta tersebut. Terkadang ada beberapa sikap yang timbul dari diri sendiri, hingga hubungan pun menjadi kandas di tengah jalan, seperti berikut ini, dikutip dari 
 http://ochtyputriwarnawarni.blogspot.com/


Tidak percaya diri
Jika selalu ketakutan tidak dapat membuatnya terkesan dengan apa yang Anda lakukan atau kenakan, berarti rasa percaya diri Anda kurang. Misalnya, takut tidak dapat memberikannya penampilan Anda yang terbaik padanya. Sehingga Anda rela mengeluarkan uang untuk membeli semua hal yang bisa menunjang penampilan, seperti make-up, pakaian, perawatan di salon, obat kecantikan untuk wajah dan lainnya.

Hal itu memang perlu, namun karena selalu merasa kurang karena rasa percaya diri yang rendah, Anda melakukannya dengan berlebihan dan bisa berdampak sangat buruk. Harus diingat, tujuan utama mencari penghasilan untuk kelangsungan hidup bukan untuk membuat seseorang terkesan dengan penampilan Anda.

Curiga berlebihan
Sulit memang menumbuhkan rasa percaya di dalam suatu hubungan, apalagi untuk mempertahankannya. Jika rasa percaya itu telah disalah gunakan, semakin sulit untuk menumbuhkannya kembali. Malah Anda akan bersikap selalu mencurigai pasangan dan mulai menuduhnya tanpa bukti yang kuat. Selalu curiga itu melelahkan lho, dan pasangan juga tidak merasa nyaman menjalani hubungannya dengan Anda.

Mempercayai pasangan adalah hal yang HARUS dilakukan dalam menjalani hubungan cinta. Maka dari itu, jangan biarkan diri Anda terjebak dalam hubungan yang tidak nyaman dengan selalu merasa khawatir dan curiga, biarkan pasangan melakukan aktivitasnya seperti biasa.

Terlalu defensif
Sikap keras, menutup diri, kaku, tidak menerima kritik dan merasa diri paling benar adalah ciri-ciri orang defensif. Cobalah untuk lebih mudah menerima kritik atau saran dari pasangan, hal itu bukan berarti Anda salah kok. Jalani hubungan Anda dengan santai, isi dengan sedikit lelucon, keceriaan dan tawa membuat hubungan lebih menyenangkan.

Mau menjalani hubungan cinta berarti siap menjalani dan berbagi segala sesuatu bersama dengan pasangan. Jadi, jauhkan sifat egois, karena dalam hubungan cinta tidak semuanya selalu tentang dan untuk Anda, tapi tentang dan untuk berdua. Pasangan pun akan sangat menghargai Anda, dan tentunya hubungan yang dijalani menjadi lebih hangat.

Semoga hubungan cinta Anda kali ini berakhir menyenangkan ya :)tidak ada yang tidak mungkin kalo tidak ada usahanya :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar